Selasa, 22 Februari 2011

Tante Girang di Lapangan Banteng dan Blok M Jakarta

Berburu Tante Girang di Lapangan Banteng dan Blok M Jakarta  - Wajah Lapangan Banteng memang kini banyak mengalami perubahan. Pada dekade 1970-an wilayah di sekitar patung pembebasan Irian Barat ini dikenal sebagai terminal bus yang ramai. Sejumlah kios kaki lima banyak berdiri di sana. Suasana terminal Banteng yang didirikan semana Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin saat itu mirip dengan terminal Blok M.

Namun seiring perkembangan kota Jakarta, terminal yang letaknya berada di jantung ibukota dan berdekatan dengan Istana Merdeka itu akhirnya ditutup pada 1985. Penutupan ini untuk mengatasi kesemrawutan di kawasan itu, baik dari kemacetan maupun tindak kriminal.

Meski terminal bus sudah ditutup namun sejumlah kios dan pedagang kaki lima masih tetap berdiri. Lokasi itu masih tetap ramai dikunjungi muda-mudi tempo dulu yang mejeng. Tidak ketinggalan anak-anak jalanan juga banyak yang mangkal di wilayah itu.

"Dulu di Lapangan Banteng sangat ramai dan jadi ajang mencari jodoh anak-anak muda," kenang Yunus pedagang rokok asal Kuningan, Jawa Barat, yang pernah berdagang di Lapangan Banteng sejak awal 1980 sampai 1997.

Banyaknya anak muda yang nongkrong di daerah itu tentu menyedot perhatian warga lainnya. Banyak tante girang dan om-om senang yang mencari anak-anak muda di sana untuk diajak berkencan. Fenomena ini berlangsung hingga akhir tahun 1980-an. Sebab setelah masa itu yang tersisa hanya kalangan pria muda yang banyak nongkrong di sana. Sementara gadis-gadis muda lebih memilih tongkrongan di daerah lain, seperti Blok M misalnya.
Praktis, sejak awal 1990-an lokasi itu hanya tersisa tongkrongan pria-pria muda. Ada yang hanya sekadar nongkrong bersama teman-teman, ada juga yang memang mencari tante girang yang melintas di daerah tersebut. Selain tante girang kalangan homoseksual juga banyak yang berdatangan. Belakangan justru kaum homoseksual inilah yang lebih banyak datang mencari pasangan kencan.

Di kawasan ini pula Baekuni alis Babe pelaku pembunuhan dan sodomi belasan anak-anak jalanan itu sempat nongkrong. Menurut keterangannya di hadapan penyidik, Babe pernah menjadi tukang ojek di Lapangan Banteng tahun 1993. Di tempat itu juga Babe berkenalan dengan Robot Gedek, juga pelaku pembunuhan dan Sodomi, yang kini sudah meninggal dunia saat dipenjara di Nusakambangan.

Memang lapangan Banteng sejak awal 1990-an dikenal sebagai tongkrongan kalangan homoseksual. Para gigolo yang sebelumnya melayani tante-tante girang pun kini beralih sasaran. Mereka pun akhirnya melayani pria homoseksual lantaran para tante girang sudah tidak lagi muncul di daerah tersebut.

Predikat tersebut hingga sekarang masih bertahan sekalipun kondisi Lapangan Banteng sudah banyak berubah. Lapangan yang sekarang menjadi pusat pameran holtikultura tersebut sampai saat ini masih bercokol pria-pria muda yang siap menjadi teman kencan semalam kalangan homoseksual. Mereka masih setia berdiri di pinggiran jalan menanti pria dewasa yang mengajaknya berkencan.


32 komentar:

  1. aku pengen tante ,yang di medan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto tante seelvy ngetot di WC rumanya sendiri

      KLIK >>> DISINI

      FORUM TANTE GIRANG 2013

      Hapus
  2. qu berumur 25 nih pengen tante yg di jakarta nih so lagy butuh dana nih ...
    jika da hbungi qu yah di (021)90681507/085880691733

    BalasHapus
  3. Emang ad kah tante2 kyk gt? Penasaran gw
    ni telpku 081387018944
    tenang ja gw cuma knalan

    BalasHapus
  4. hay tante..klo tante butuh brondong no.hp q 085755349268 from surabaya

    BalasHapus
  5. 081995348197
    khusus buat tante" aja

    BalasHapus
  6. klo mank tante serius hub 085722637772

    BalasHapus
  7. wedew...
    minnta no'a dong,, :*

    BalasHapus
  8. Bagi tante yg kesepian bisa call me d jamin tante puas,,,,
    +628561670987/
    tewew07@gmail.com
    fb:rendy.armanda
    rendiarmanda@yahoo.com

    BalasHapus
  9. gue sekarang lag maen di daerah mall sarinah klw mau ketemuannya

    BalasHapus
  10. bolh aku memuaskan tante umur q 18th cal nie tan 085888204008

    BalasHapus
  11. Hai, saya berumur 24 tahun keturunan chinese dengan tinggi 180 berat 73 kg, saya hanya melayani wanita, juga bisa untuk simpanan karena saya tipe setia ataupun mau ngobrol karena kesepian atau perlu teman, sms only 081916162002 / mypin:24BEA440
    Untuk yang serius saja, NO GAY,
    Untuk sekitar Jakarta.

    BalasHapus
  12. mantab deh di jamin puas ngk puas bisa di tambah lagi deh hub 087809617420 jhonsajay@ymail.com u tante seorang

    BalasHapus
  13. buat tante2 area jakarta,aku ichal cowo 24th. aku siap untuk tante boking. jika tante berminta ,silahkan kontak email aku aja at icall_rotazi@yahoo.co.id/ bisa lgsg ke numb aku 085697151088. di tunggu yahhh tante sayang.

    BalasHapus
  14. Hi,
    Bagi Anda Wanita di Jakarta yang membutuhkan:

    - Teman Curhat / Bercanda / Ngobrol
    - Teman Jalan2 / Shopping / Nongkrong / Arisan

    Saya Andrean Dave; Laki laki usia 25 thn keturunan Chinese,

    TB: 180, BB:73

    Call/sms/: 0877 8306 5272

    (PRIVACY TERJAMIN)

    BalasHapus
  15. 083194864307


    mencoba untuk memastikan .. !!!

    apa ini bohong atau enggak

    BalasHapus
  16. Cuman ngetes..ni my no.085813365978..fb.respati ajie.

    BalasHapus
  17. Aq Lɑ̤̥̈̊G̲̣̣̣̥ȋ̝̊̅̄ butuh tante girang
    Tante bisa hubungi ke no 085655634689

    BalasHapus
  18. Nama : Vano Usia : 21 tahun Tinggi bandan : 170 cm Berat badan : 58kg Hallo tante2 yang cantik saya vano bagi tante2 yang mencari kepuasan saya orang yang tepat tante jangan kawatir di jamin hot dan puas tante puas saya senang tante mau berapa ronde saya layanin, oh ya tante punya aku berurat loh dan lumayan besar, badan aku lumayan bagus muka clas A, kulit putih, Wangi , Bersih bagi tante2 yang minat dan ingin puas aku tunggu ya telpon nya 087874565008 ( Khusus wilayah Bogor-Jakarta-Bandung-surabaya-Medan-Bali )

    BalasHapus
  19. Nama : Vano Usia : 21 tahun Tinggi bandan : 170 cm Berat badan : 58kg Hallo tante2 yang cantik saya vano bagi tante2 yang mencari kepuasan saya orang yang tepat tante jangan kawatir di jamin hot dan puas tante puas saya senang tante mau berapa ronde saya layanin, oh ya tante punya aku berurat loh dan lumayan besar, badan aku lumayan bagus muka clas A, kulit putih, Wangi , Bersih bagi tante2 yang minat dan ingin puas aku tunggu ya telpon nya 087874565008 ( Khusus wilayah Bogor-Jakarta-Bandung-surabaya-Medan-Bali )

    BalasHapus
  20. tante aku lagi butuh teman,,,,tau kan maksudnya..?

    BalasHapus
  21. Untuk para tante2 yg butuh teman jalan,hangout,party,teman dirumah ataupun buat tante2 yg butuh brondong call me 087823969195 Nama : Alif Adam Sykes umur : 15tahun tinggi : 159cm berat : 47kg Info lebih lanjut sms ajjh Buat yg bnr2 minat membutuhkan brondong call me Saya siap menjadi brondong tante dan teman tante

    BalasHapus
  22. Khusus Buat Tante yg ada di daerah Jakarta Hubungi gw di:02191359593,087878732159, http://www.solusikreditcerdas.blogspot.com

    BalasHapus
  23. ANDA MEMBUTUHKAN IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI " JASA PEMBUATAN IJAZAH " SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    - SMU : 4.000.000
    - D3 : 6.000.000
    - S1 : 8.000.000
    - S2 : 16.000.000

    * AMAN , LEGAL , TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI , BAN PT .
    BISA UNTUK MASUK ( PNS , TNI , POLRI ) .

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN DOKUMEN PENTING LAIN SEPERTI : SIM , STNK , KTP , REKENING BANK , SURAT TANAH , AKTE KELAHIRAN . BPKB , N1 , SURAT NIKAH , DAN DOKUMEN LAIN .

    SYARAT :

    KTP / SIM .
    FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH .
    UNIVERSITAS YANG DITUJU .
    IPK YANG DIMINTA ( MAX 3,50 ) .
    TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA .
    ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA .
    MEMBAYAR BIAYA ADMINISTRASI 50% DIDEPAN .
    NOMOR TELEPON

    PERSYARATAN KIRIM MELALUI EMAIL KE : 085736927001.ku@gmail.com .
    SETELAH PERSYARATAN DIKIRIM MELALUI EMAIL UNTUK MELANJUTKAN PROSES PEMESANAN SILAHKAN KONFIRMASI MELALUI SMS KE : 085736927001
    BERMINAT?

    HUB : +6285736927001 .
    JIKA ADA PERTANYAAN LAIN SILAHKAN ANDA KIRIM PERTANYAAN MELALUI SMS .


    Nb : Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah . Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya .


    www.pembuatanijazah.blogspot.com

    www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com


    www.solusiijazahanda.blogspot.com


    www.ijazahlegal.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Aq dari medan umur 24 tahun inbox di fb rahman s kom dan email rahmancctv@yahoo.co.id

    BalasHapus
  25. Hi tante aku RIZKY
    Alamat : MEDAN
    TB : 173
    BB : 70

    Bagi tante/pasutri butuh temen ngobrol, curhat, dan yang haus akan sex aku siap melayani daerah MEDAN Sekitarnya.
    aku masih 21 tahun loh :D
    Hubungin aku ya tante 082165810890 dan 295c5717

    Khusus u/ tante/pasutri yang kesepian. kapanpun dan dimana pun yang penting tante puas.

    "Di jamin rahasia akan aman.

    BalasHapus
  26. Pijat plus khusus cewek di Jkt, hubungi elvin.dion69@gmail.com

    BalasHapus